Cara Membuat Kandungan Sehat

Written By Unknown on Rabu, 06 Juni 2012 | 23.45

Cara Membuat Kandungan Sehat Sejak dalam kandungan, bayi telah mampu merespon berbagai hal dari luar. Ibu yang menonton film musikal tertentu mempengaruhi gerakan bayi dalam kandungan.

Para peneliti dari Universitas Nagazaki Jepang menemukan perasaan bahagia atau sedih dapat ditularkan dari ibu ke janin.

Sekelompok sukarelawan ibu hamil diperlihatkan sebuah film musikal klasik yang menyenangkan, "The Sound of Music". Sedangkan kelompok ibu hamil lainnya diperlihatkan adegan menguras air mata dalam film "The Champ".

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam majalah 'New Scientist' menemukan, janin di semester ketiga menangkap efek emosi dari ibu mereka yang menonton film seperti yang VIVAnews kutip dari ParentDish.

Sebagai perbandingan, dua kelompok ibu menonton dua film netral sebelum dan sesudah pengukuran gerakan janin. Melalui tes ultrasonografi, peneliti mengukur gerakan kaki, lengan dan tubuh bayi. Hasilnya, gerakan janin lebih signifikan pada kelompok ibu yang menonton film musikal bahagia daripada film jenis lain. "Sementara gerakan janin yang ibunya menonton film sedih sangat kurang," demikian laporan penelitian.

Belum diketahui sebab pasti mengapa film musikal "The Sound of Music" membuat janin bahagia. Meski begitu, Alexander Heazell, Peneliti dari University of Manchester di Inggris, mengatakan penelitian ini membuka peluang mengetahui lebih jauh bagaimana pengaruh luar mempengaruhi janin Cara Membuat Kandungan Sehat.

Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Membuat Kandungan Sehat

Dengan url

http://ibudanaksehat.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-kandungan-sehat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Membuat Kandungan Sehat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Membuat Kandungan Sehat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger